Diposkan pada Jalan-jalan

At the edge of island

Libur bulan kemarin ada dua hari lumayan buat jalan-jalan sampai batas teritori batam

ujung pulo

Terus dilanjutin ke Kampung Vietnam, di sini nih ceritanya pas jamannya perang Vietnam dulu banyak pengungsi yang berdatangan dari sono naik kapal.

quan am tu

Mana pake embel-embel “Memory of Tragedic Past” lagi bikin merinding juga sih, di sini udah nggak ada lagi Vietnamese yang tertinggal. Tapi ini adalah pelajaran universal buat kemanusiaan bahwa akibat dari perang itu akan meninggalkan duka dan kehilangan yang mendalam. Apalagi kalo perangnya kita sendiri tidak mengerti kenapa.

Foto-foto dulu di depan Dewi Kwan Im di Quan Am Tu Quil hehe susah banget ngejanya.

Walau jadi narsis sedikit tapi ya kan jarang-jarang ya nggak..

Iklan

4 tanggapan untuk “At the edge of island

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s