Nostalgia

Beberapa waktu yang lalu, saya menerima e-mail terusan dari temen, keliatannya sih copas dari salah satu forum yang “terbesar” di Indonesia… Isinya mengenai nostalgia tahun ’70-80an. Isinya banyak attachement gambar yang mengingatkan kita pada jaman dulu, terutama yang masa kecilnya di jaman ini. Yang menarik perhatian saya adalah cover komik yang dulu diterbitkan berseri di Majalah Bobo. Kata bapak saya sih nama saya di ambil dari tokoh utama di komik ini… Saking lamanya nih komik diterbitkan di Bobo dari jaman kakak saya belum bisa baca sampai saya lahir dan bisa baca sendiri nih komik belum tamat-tamat juga.

Ceritanya menceritakan petualangan seorang anak yang terpisah sama orang tuanya karena kapal yang mereka tumpangin karam, nih anak gak inget siapa orang tuanya…dan karena udah lama tenggelem dia mempunyai insang dan bisa bernafas di air ama ngomong bahasanya Ikan atau makhluk laut laen.

Tamatnya saya sendiri gak inget yang jelas kayaknya pas udah mau tamat SD tuh baru tamat, gilee berapa tahun ya? Habis terbit di Bobo Cuma sekitar 2 halaman aja. Jadi kepengen nyariin cerita tamatnya neh…

Tinggalkan Balasan

