Diposkan pada Umum

Idul Adha 2008/1429H

Sebenernya mau diposting pas sesaat sebelum kejadian, tapi akhirnya saya baru bisa menyempatkan diri memposting sekarang (liat tanggal posting aja ya). Ya ini pas shalat Ied kemarin di Masjid Raya Batam Centre. Rencananya sih saya mau shalat di Masjid Baitussyakur di Jodoh, tapi karena dari subuh sudah hujan, jadi saya putuskan shalat di tempat yang dekat yaitu di Masjid Raya Batam Centre. Karena saya sudah yakin kalau shalat di sini pasti tidak jadi menggunakan lapangan Engku Putri karena becek dan hujan, saya sudah berangkat dari jam 06.30 pagi dari rumah dan sampai di Masjid Raya Jam 06.40 untuk memastikan saya dapat tempat di dalam masjid hehe…

Berikut suasana di sekitar masjid setelah shalat…. Berantakan ya ? Yang bawa Koran dari rumah bukannya bekasnya diberesin dan dibuang pada tempatnya malah di biarin… dasar

Dilihat diparkiran ada mobil jenazah, ini buat sapi atau kambingnya ya ?

Terus pemandangan gedung Graha Pena – Batam Pos,punya Jawa Pos Grup di seberang Masjid

Tinggalkan Balasan

